Angel Pieters nggak boleh pacaran serius

Angel Pieters nggak boleh pacaran seriusUsianya yang masih belia, membuat orangtua Angel Pieters waspada dengan membatasi pergaulan sang anak dengan lawan jenis. Untuk pacaran sebenarnya tidak ada larangan, sepanjang bisa memenuhi syarat yang diajukan keluarganya.



Agen Sbobet Terpercaya - "Iya, mama papa ngizinin, cuma nggak boleh serius dulu, karena masih muda dan jangan sampai ganggu karir," kata Angel Pieters saat ditemui di acara PopCon Asia 2014, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (19/9).

Agen Bola Terpercaya - Angel mengaku hingga kini masih menjomblo. Keputusannya itu demi karir yang kini sedang digeluti. Namun dia pun mengaku sering digoda orang tuanya soal urusan pacar.

"Orangtua sih sering godain kenapa belum punya pacar. Tapi nggak dulu deh karena masih banyak yang mesti dilakuin gitu. Nggak harus punya pacar kan," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu mengaku ingin pacaran dengan pria yang lebih dewasa. Dia ingin menjalin hubungan dengan pria yang bisa memahami kesibukannya di dunia hiburan.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Angel Pieters nggak boleh pacaran serius"

Posting Komentar