Striker Park Chu Young Belum Temukan Klub Baru

Striker Park Chu Young Belum Temukan Klub Baru - Striker Park Chu Young belum menemukan klub baru dimana dirinya akan bermain nantinya disana. Para pelatih yang telah bersama Park Chu Young merasa khawatir, tim nasional sepak bola Korea Selatan bakal kehilangan striker berusia 29 tahun tersebut.


Agen Bola - Menurut situs korea joong daily, pada 25 Agustus 2014, nama Park Chu Young tidak berada di dalam skuat timnas Korea Selatan dalam pertandingan melawan Uruguay dan Venezuela.

Transfer pemain musim panas berakhir pada akhir bulan Agustus 2014, tetapi Park Chu Young belum bergabung dengan klub apapun.

Pada tahun sebelumnya, rumor yang muncul ketika beberapa klub Liga Inggris dan Spanyol mempertimbangkan bahwa Park merupakan pemain yang sulit dikendalikan dan beberapa klub di Bundesliga mengatakan, Park digaji dengan sangat tinggi yakni 74 ribu dollar per minggu saat Park Chu Young bermain di Arsenal.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Striker Park Chu Young Belum Temukan Klub Baru"

Posting Komentar